Logo Bisnis News

 

 

 

 

Home » Donald Trump Dinilai, Secara Moral Tidak Pantas Jadi Presiden AS

Senin, 16 April 2018 14:59 WIB

Donald Trump Dinilai, Secara Moral Tidak Pantas Jadi Presiden AS

Donald Trump Dinilai, Secara Moral Tidak Pantas Jadi Presiden AS


Bisnisnews.id - Mantan kepala FBI James Comey mengatakan, Donald Trump adalah sosok yang secara moral tidak layak menjadi presiden. Dia, (Trump) telah memperlakukan wanita seperti sepotong daging.

Comey mengungkapkan hal itu dalam wawancara dengan stasiun televisi dan in adalah pertama kalinya dia muncul di media sejak dirinya dipecat oleh Presiden Trump, tahun lalu.

Dia mengatakan kepada ABC News bahwa Trump selalu berbohong dan mungkin telah menghalangi keadilan. "Sosok Trump benar-benar tidak pantas jadi presiden" tegasnya.

Beberapa jam sebelum wawancara ditayangkan, presiden melanjutkan serangan, menuduh Comey adalah orang yang selalu bebohong.

Menyikapi tuduhan Trump itu Comey mengatakan secara mental, Trump tidak kompeten atau tahap awal demensia untuk jadi presiden. "Saya tidak membeli barang-barang ini tentang dia secara mental tidak kompeten atau tahap awal demensia," tegas Comey dalam program program 20/20 ABC Minggu malam

"Saya pikir dia tidak sehat secara medis untuk menjadi presiden. Saya pikir dia secara moral tidak layak menjadi presiden,".

"Presiden kita harus mewujudkan rasa hormat dan mematuhi nilai-nilai yang menjadi inti dari negara ini. Yang paling penting adalah kebenaran. Presiden ini tidak mampu melakukan itu," kata Comey, seperti dilansir dari BBC. (Syam S)

Klik Selengkapnya

Berita Lainnya

Selasa, 24 April 2018 11:06 WIB

Bandara Jenderal Soedirman Ditargetkan Selesai 2019