Logo Bisnis News

 

 

 

 

Home » Hankam » Presiden Jokowi Buka Rapim TNI - Polri di Cilangkap

Selasa, 23 Januari 2018 15:49 WIB

Presiden Jokowi Buka Rapim TNI - Polri di Cilangkap

Presiden Jokowi Buka Rapim TNI  - Polri di Cilangkap

Bisnisnews.id - Presiden Joko Widodo
(Jokowi) didampingi Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian,  hari ini membuka rapat pimpinan (Rapim) TNI-Polri yang berlangsung  23-25 Januari 2018 di Aula Gatot Subroto, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur.

Rapim TNI-Polri kali ini mengambil tema 'Dilandasi dengan sinergi, soliditas dan profesionalitas, TNI-Polri siap mengamankan Pilkada Serentak 2018 dan tahapan Pemilu 2019 dalam rangka menjamin kelangsungan pembangunan nasional'.

Dalam Rapim itu Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, selaku tuan rumah pelaksanaan Rapim pun menyambut kedatangan Jokowi.

"Atas nama seluruh peserta rapim TNI-Polri, kami mengucapkan selamat datang di gedung Aula Gatot Subroto Mabes TNI. Terima kasih atas kesediaan Bapak Presiden berkenan hadir guna memberikan pembekalan kepada peserta rapim TNI-Polri," ungkapnya di Aula Gatot Subroto Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (23/1/2018).

Pada kesempatan itu, Hadi melaporkan kepada Presiden  Jokowi,  bahwa Rapim kali ini dihadiri 359 perwira tinggi (pati) yang terdiri atas 180 pati dari TNI dan 179 pati Polri.

Selain Panglima TNI dan Kapolri, terlihat juga Kepala Staf dari Tiga Angkatan, Kapuspen TNI, Pangdam Jaya, Wakapolri, Kabareskrim, Kadiv Humas Polri, Kapolda Metro Jaya dan para pati dari kedua institusi lainnya.(Adhitio)

 

Berita Lainnya

Kamis, 19 April 2018 22:18 WIB

Pemerintah Serahkan 24 Kapal Pelra Kepada Bupati

 

 

Selasa, 17 April 2018 21:47 WIB

Dirjen Hubdar Berduka Robohnya Jembatan Babat - Widang